DVD--- i love piracy!!

Jumlah film yang semakin tidak terkontrol untuk disuruh beredar membuat kita sebagai yang pecinta atau biasa aja sama film pengen nonton tuh semua. Apalagi anak muda kan yaaa kiblat filmnya Holly Holly gimana gitu, dan disana makin deres aja film beredar juga berpengaruh sama semakin cepatnya perputaran film di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Tentu kita (mahasiswa) sebagai manusia super sibuk pastinya ga rutin-rutin banget kan ke bioskop buat nontonin tuh film satu-satu, walaupun film yang lagi beredar semuanya memiliki rekomendasi harus ditonton. Alasannya mudah:
1. No Money
2. No Time
(TIME IS MONEY)

tapi kita juga ga mau ketinggalan dong maslaah film apalagi kalo temen sepermainan udah ngebahas seru-seruan gitu dan kita hanya bisa termangu-mangu dengerin pasti rasanya ga enak banget.
Itulah gunanya diciptakannya DVD (bajakan)yang sangat membantu kesenangan dan kepuasan batin untuk mahasiswa seperti kita. Harga yang cuma sekitar Rp7000 an per kepingnya paling mahal lah di pasaran lebih murah 50%-75%(itung2an ngasal)daripada nonton di bioskop. Pemerintah bilang STOP pembajakan tapi kalo beneran stop pasti kita akan kesusahan. Lagian film yang biasanya dijual kan film luar negri ini film indonesia gak ada kok kan udah ada jaminan nonton di tv beberapa bulan kemudian.
kita bisa nonton 3 film di DVD dibandingkan di bioskop yang cuma dapet 1 film.
Tapi emang sensasi nonton di dvd kurang GRENG dibanding bioskop kesayangan, yang harusnya di bioskop nangis kejer di dvd jd kurang ada feelnya. trus banyaknya distraksi atau gangguan dari orang sekitar atau kesalahan teknis biasanya menurunkan gairah kita untuk nonton DVD.
Pasti deh kalo beli dvd nafsunya setengah mati tapi ujung2nya males nonton karena berbagai faktor,akhirnya nganggir aja tuh dvd sampai beberapa minggu-beberapa bula- bahkan bisa beberapa tahun kemudian baru ditonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar